JPNN.com

Transformasi Daihatsu Copen Coupe Sebagai Sedan Sport

Jumat, 21 Desember 2018 – 14:01 WIB Transformasi Daihatsu Copen Coupe Sebagai Sedan Sport - JPNN.com

jpnn.com - Lama tidak mendengar kabar sedan mungil bergaya coupe dari Daihatsu, Copen Coupe. Di negeri asalnya, Jepang, Daihatsu ternyata telah mengembangkan edisi khusus (versi JDM) yang hanya dibuat 200 unit saja, jadi bukan untuk pasar Indonesia.

Daihatsu Copen awalnya dikenal bergaya roadster, maka edisi khusus nanti akan dirancang sebagai sedan sport mungil dengan atap yang tetap.

Rancangan itu disebutkan mengambil dari konsep Copen Cerro dengan konsep fixed-roof dan pernah diprkenalkan pada Tokyo Auto Salon 2016 silam.

Atap Daihatsu Copen Coupe dibuat dari bahan CRFP (Carbon Fiber Reinforced Plastics). Sehingga bagian atap dari mobil kecil ini sangat ringan namun tetap kuat guna menjamin keamanan para penggunanya.

Selain itu, Daihatsu juga menawarkan pilihan fitur sunroof yang tampak tersambung ke kaca belakang model palka yang bisa dibuka terpisah.

Daihatsu Copen Coupe ditawarkan dalam dua pilihan warna yakni British Green Mica dengan interior beige. Sementara untuk pilihan warna satu lagi adalah Pearl White yang dipadukan dengan interior berkelir hitam.

Kaca depan Copen Coupe menggunakan teknologi terbaru dari AGC yang bisa menangkal dari kabut. Fitur standar lainnya seperti kulit Momo di kemudi, limited slip differential, pelek BBS dan plat seri khusus di konsol termasuk emblem Copen.

Sementara itu, ada juga opsi khusus meliputi muffler sport dan suspensi HKS.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...