Transportasi Lewat Laut Bebas Kecelakaan

Transportasi Lewat Laut Bebas Kecelakaan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Transportasi via kapal selama Idul Fitri masih aman. Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Kementerian Perhubungan JA Barata mengatakan, sampai hari ini moda kapal laut masih bersih dari kecelakaan.

"Berdasarkan hasil laporan yang diterima oleh petugas Posko Angkutan Laut Lebaran 2015 sampai hari ini tidak terjadi musibah kecelakaan kapal," ungkap Barata di Jakarta, Selasa (21/7).

Sementara, hasil dari pemantauan tracking system terhadap kapal penumpang PT. Pelni, PT. DLU, PT. Prima Vista serta kapal perintis hingga kini masih berjalan lancar. Hasil pemantauan CCTV terhadap 33 pelabuhan yang dipantau real time secara umum tidak ada penumpang yang terlewatkan. "Penumpang aman, semua terangkut dalam kapal," ujar Barata. 

Selain itu, lonjakan penumpang juga belum terjadi di 33 pelabuhan. Hingga saat ini sambung Barata, belum ada permasalahan serius yang dihadapi. Kondisi di lapangan masih aman dan terkendali. (chi/jpnn)


JAKARTA – Transportasi via kapal selama Idul Fitri masih aman. Kepala Pusat Komunikasi (Kapuskom) Kementerian Perhubungan JA Barata mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News