Treatment Natural Di Alam Terbuka

Treatment Natural Di Alam Terbuka
Treatment Natural Di Alam Terbuka
BANDUNG- Mendapatkan pijatan dengan gerakan terlatih dari para therapist, sekaligus menikmati tiupan angin lembut yang menggeletiki kulit tubuh, adalah sebagian pengalaman kala melakukan perawatan di Bali. Tetapi, pengalaman serupa pun kini bisa didapat di Bandung.

Massage di luar ruangan, di bawah atap berlapis ilalang, umumnya ditemukan di spa house yang terdapat di Bali. Gazebo etnik bertiang kayu, umumnya disediakan bagi para tamu yang membutuhkan perawatan kulit dan tubuh, sekaligus menikmati alam terbuka pulau dewata.

Dan mengadaptasi dari konsep tersebut, salah satu spa house yang berlokasi di kawasan Dago pun menyediakan gazebo untuk para tamu yang ingin memperoleh pengalaman layaknya spa ala Bali.

"Sebenarnya konsep spa ini adalah eco green, tetapi kami juga membuat gazebo di lantai dua untuk tamu yang ingin melakukan treatment seperti di Bali," kata PR Akar Natural Spa, Saraswati Nurasyah kepada Radar Bandung (Grup JPNN).

BANDUNG- Mendapatkan pijatan dengan gerakan terlatih dari para therapist, sekaligus menikmati tiupan angin lembut yang menggeletiki kulit tubuh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News