Truk Gandeng Blong Rem, Dua Pasutri Lansia Tewas

Truk Gandeng Blong Rem, Dua Pasutri Lansia Tewas
KECELAKAAN MAUT: Sisa-sisa kecelakaan di ruas Jalan Raya Pagojengan di Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Selasa (5/12) pagi yang mengakubatkan dua orang tewas seketika. Foto: radartegal.com

jpnn.com, BREBES - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Raya Pagojengan di Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Selasa (5/12) sekitar pukul 03.30 WIB. Kecelakaan yang melibatkan dua truk dan satu sepeda motor itu mengakibatkan dua orang langsung tewas mengenaskan.

Korban tewas adalah Abu Thalib (76) dan Maaripah (64), warga Desa Kedungoleng RT 2 RW 2 Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes. Keduanya merupakan sepasang suami istri yang tengah berboncengan menggunakan sepeda motor.

Laman radartegal.com mengabarkan, peristiwa nahas itu bermula saat truk gandeng E 9053 E yang dikemudikan Jajat Pamuji (51), warga Kesunean Selatan Nomor 2 RT 8/RW 9 Kesenden, Kota Cirebon melaju dari arah Purwokerto. Saat tiba di lokasi kejadian yang merupakan lintasan lurus dan menurun, truk yang disopiri Jajat diduga mengalami rem blong sehingga tak terkendali.

Truk gandeng itu menabrak sebuah sepeda motor Honda Beat G 2946 XX yang tengah melaju di depannya. Akibat ditabrak dari belakang, sepeda motor korban pun oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan sebuah Colt Diesel G 1624 PE melintas dan langsung menabrak korban. Sementara truk gandeng masih terus melaju tak terkendali hingga akhirnya menabrak sebuah pohon.

Akibat kejadian itu, kedua korban langsung meninggal di lokasi. Jasad kedua korban lantas dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Kejadiannya cukup cepat, tiba-tiba ada suara benturan. Lalu ada sepeda motor yang jatuh dan korban luka parah," kata Salim, saksi mata di lokasi kejadian.(muj/zul/jpg)


Dua orang tewas akibat kecelakaan maut di ruas Jalan Raya Pagojengan di Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Selasa (5/12) sekitar pukul 03.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News