Truk Pengangkut Pakan Ikan Nyungsep ke Jurang

Truk Pengangkut Pakan Ikan Nyungsep ke Jurang
Police line

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum) dekat Petanang Sport Center (PSC), Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Sumsel.

Truk fuso BE 9945 BU bermuatan pakan ikan terbalik dan masuk jurang.

Kejadiannya, kemarin (22/9), pukul 06.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sopir fuso, Fajar (35 ), warga Lampung hanya terluka lecet. lecet. Sedangkan karung-karung berisi pakan ikan dalam bak fuso sebagian terlempar di sekitar lokasi.

Informasinya, Fajar mengendarai fuso itu dari Lampung menuju Muaro Bungo, Jambi. Ketika melintas di lokasi, fuso oleng karena tekstur jalan yang bergelombang. Saat belok ke kiri, fuso pun nyungsep ke dalam jurang di pinggir jalan yang tidak terlalu dalam.

“Selain jalannya rusak, sopir itu sepertinya mengantuk,” kata Hamzar (32), warga sekitar. Melihat itu, warga sekitar langsung mendekat. Mereka awalnya mengira kalau sopir fuso terluka serius. “Tapi rupanya hanya lecet di kepala karena terbentur saja,” tambahnya.(wek)


Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum) dekat Petanang Sport Center (PSC), Kecamatan Lubuklinggau Utara I , Sumsel.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News