Truk Tronton Hantam Bus dan Mobil Derek di Tol JORR, Begini Kondisinya

Truk Tronton Hantam Bus dan Mobil Derek di Tol JORR, Begini Kondisinya
Kondisi bus dan truk usai kecelakaan lalu lintas di Tol JORR, KM 36+100, Jakarta Timur, Jumat (3/9). Foto: Instagram/TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Truk tronton berpelat B 9653 SYN mengalami kecelakaan lalu lintas dengan dua kendaraan di Tol JORR, KM 36 100, wilayah Jakarta Timur, Jumat (3/9).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan kejadian bermula saat truk tersebut sedang melaju di Tol JORR.

Saat tiba di KM 36, truk berpindah dari lajur satu ke bahu jalan.

"Kemudian truk menabrak Bus Lagea Jaya berpelat BG 7155 E yang sedang mogok di bahu jalan hingga terdorong ke depan menabrak mobil derek 01 Jasamarga berpelat B 9023 TGK," kata Teguh dalam keterangan tertulis.

Teguh menambahkan bahwa peristiwa tersebut menimbulkan tiga korban luka-luka. Ketiga kendaraan itu juga mengalami rusak yang cukup parah.

"Tiga korban luka berat pada bagian kaki. Ada yang dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati dan ada yang ke Rumah Harapan Bunda," ujar Teguh.

Baca Juga: Mencurigakan, Mobil Innova Tak Bertuan Diperiksa Polisi, Isinya Mengejutkan

Polisi yang tiba di lokasi kejadian juga mengevakuasi tiga kendaraan tersebut. (cr1/jpnn)

Sebuah truk tronton berpelat B 9653 SYN mengalami kecelakaan lalu lintas dengan dua kendaraan di Tol JORR, KM 36+100, wilayah Jakarta Timur, Jumat (3/9), simak selengkapnya.


Redaktur : Budi
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News