Truk Versus Bus, Tujuh Orang Luka Serius

Truk Versus Bus, Tujuh Orang Luka Serius
jpnn

jpnn.com - BANYUMAS - Truk jenis Colt diesel dengan nopol R 1834 GA menabrak bus PO Teguh dengan nopol R 1438 EA jurusan Purwokerto-Cilacap yang melaju dari arah Ajibarang, Senin (7/9) pukul 04:00 dini hari WIB.

Insiden itu memang tak menghilangkan nyawa. Namun, tujuh orang harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang karena mengalami patah tulang dan lecet cukup serius.

Kecelakaan diduga karena truk yang mengangkut sembilan ton beras akan menyalip kendaraan di depannya. Namun, truk yang dikemudikan Suyono itu ternyata tak kuat menyalip.

Sementara, dari posisi berlawanan atau arah Ajibarang, bus PO Teguh yang dikemudikan Susanto (39) tengah melaju. Akibatnya, tabrakan pun tak bisa dihindarkan lagi.

Suyono dan Susanto mengalami patah kaki kanan. Kondektur bus Dirsono mengalami robek pada bagian mulut. Penumpang trus Susilo mengalami luka. Sedangkan tiga penumpang bus yakni Komarun, Wadirsan, dan Turmini (38) mengalami luka lecet-lecet di bagian tangan dan kaki. (gus)

 


BANYUMAS - Truk jenis Colt diesel dengan nopol R 1834 GA menabrak bus PO Teguh dengan nopol R 1438 EA jurusan Purwokerto-Cilacap yang melaju dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News