Tugas Fadel 'Kuningkan' Indonesia Timur

Tugas Fadel 'Kuningkan' Indonesia Timur
Tugas Fadel 'Kuningkan' Indonesia Timur
JAKARTA -- Setelah tak lagi menjabat sebagai  Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad diberikan tugas berat oleh Partai Golkar. Partai berlambang Pohon Beringin itu memercayakan bekas Gubernur Gorontalo itu untuk 'menguningkan' Indonesia Bagian Timur.

"Sekarang saya tugaskan kepada saudara Fadel Muhammad dan kawan-kawan lainnya sebuah tanggungjawab maha besar. Kuningkan Indonesia Timur. Rebut lebih banyak lagi suara di Timur Indonesia, sehingga langkah Partai Golkar lebih mantap menuju pertaruhan 2014," kata Ketua Umum PG Aburizal Bakrie saat membuka Rapimnas II PG 2011, di Ancol, Rabu (26/10) malam.

Spontan ungkapan Ical itu disambut tepuk tangan dari seluruh peserta Rapimnas II Partai Golkar malam. Semua mata mengarah kepada Fadel Muhammad. Fadel pun membalas dengan senyuman dan tepuk tangan. Ical juga memberikan pujian dan apresiasi Fadel selama menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan.

"Kepada kader kita yang tidak lagi berada di kabinet, yaitu saudara Fadel Muhammad, kita sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas masa bakti dan tugas yang sukses dilaksanakan," kata Ical.

JAKARTA -- Setelah tak lagi menjabat sebagai  Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad diberikan tugas berat oleh Partai Golkar. Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News