'Tugas Kami Melayani Warga dari Kandungan hingga MD'

'Tugas Kami Melayani Warga dari Kandungan hingga MD'
Ahok-Djarot. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, sudah menjadi tugas utama pemerintah untuk melayani setiap warga.

Dia menegaskan, melayani warga sudah mereka lakukan mulai dari dalam kandungan, dilahirkan, sampai meninggal dunia (MD). Djarot memaparkan, Jakarta memiliki sekitar 135.222 pegawai dengan 5046 jabatan.

“Kami akan memastikan mereka bekerja dengan maksimal untuk melayani warga dengan hati,” kata Djarot saat debat cagub-cawagub DKI Jakarta bertajuk 'Reformasi Birokrasi, Pelayanan Publik, Perencanaan Tata Ruang dan Wilayah’ di Jakarta, Jumat (27/1) malam.

Pasangan cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama itu mengatakan, diperlukan ukuran jelas sebagai indicator kinerja. Nah, indicator kinerja itulah yang bisa mengukur bagaimana pelaksaan kewajiban.

“Itu diukur setiap bulan karena terkait tunjangan kinerja daerah,” ujar Djarot.

Dari situ pula, lanjut Djarot, terjadi kompetisi antarsesama aparatur sipil Negara agar bisa mencapai tunjangan kinerja daerah maksimal.

“Artinya, mereka tidak perlu lagi korupsi, sehingga pelayanan yang diterima warga Jakarta bebas dari pungutan liar,” katanya.

“Kami lebih mendepankan bagaimana kepuasan warga Jakarta terhadap pelayanan.” (boy/jpnn)


 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, sudah menjadi tugas utama pemerintah untuk melayani setiap warga.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News