Tugu Charity Virtual Run Kumpulkan Donasi Rp 265 Juta

Tugu Charity Virtual Run Kumpulkan Donasi Rp 265 Juta
Ilustrasi - Sejumlah masyarakat asyik bersepeda. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kegiatan Tugu Charity Virtual Run & Ride 2022 sukses dilaksanakan dari Sabtu (24/12/2022) hingga Senin (23/1/2023) dengan diikuti tujuh ribu pelari dan pesepeda.

Pelaksanaan kegiatan dibantu platform penyelenggara acara olahraga berlari dan bersepeda virtual, Cause ID.

Tugu Charity Virtual Run & Ride 2022 merupakan bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-41 PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk, emiten anak BUMN PT Pertamina.

Kegiatan ini mengajak masyarakat dari berbagai kalangan memulai pola hidup sehat dengan berlari dan bersepeda.

Tugu Insurance juga mengajak masyarakat mendonasikan setiap kilometer yang ditempuh untuk melestarikan hutan mangrove di Suaka Margasatwa (SM) Muara Angke, Jakarta.

Sebanyak 70 persen dari total peserta yang mengikuti acara ini berhasil sampai di garis akhir dan menjadi kontributor besar dalam mengumpulkan total jarak lari dan bersepeda sejauh 907.303 kilometer.

Total jarak tempuh yang dikumpulkan tersebut dikonversi menjadi donasi senilai Rp 265 juta yang akan digunakan untuk mendukung pelestarian mangrove di Suaka Margasatwa (SM) Muara Angke, melalui Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN).

Menurut Direktur Keuangan & Layanan Korporat/Corporate Secretary Tugu Insurance Emil Hakim mengapresiasi semangat dan konsistensi tinggi para peserta.

Kegiatan Tugu Charity Virtual Run mengumpulkan donasi senilai Rp 265 juta untuk mendukung pelestarian mangrove.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News