Tukang Bentor Keroyok Polisi

Tukang Bentor Keroyok Polisi
Tukang Bentor Keroyok Polisi
MAKASSAR - Sejumlah tukang becak motor (bentor) yang sering mangkal di Jalan Adyaksa Panakkukang, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan melakukan pengeroyokan terhadap salah seorang anggota Unit Khusus Polsekta Panakkukang, Briptu Lukman, Minggu (23/10) malam.

Akibat ulah tukang bentor ini, anggota Polsekta Panakkukang ini mengalami luka memar dan benjolan di wajahnya. Diduga, pengeroyokan ini akibat kesalahpahaman. Saat kejadian berlangsung, korban yang mengemudikan mobil bersama temannya, Syahrul itu bermaksud ke kantornya.

Saat hendak membelok ke arah Adyaksa, salah seorang tukang bentor yang belakangan diketahui bernama Subu (29) melintas. Subu diduga dalam kondisi mabuk. Tukang bentor ini mengadang mobil korban dengan alasan mobil korban tersebut menyenggolnya.

Saat polisi ini menghentikan mobilnya, Subu langsung menarik baju korban dan memaksanya keluar dari mobil. Baju yang dikenakan korban pun sobek. Melihat peristiwa itu, sejumlah rekan pelaku berdatangan dan langsung melakukan pengeroyokan. Korban pun melarikan diri dan minta bantuan ke Polsekta Panakkukang.

MAKASSAR - Sejumlah tukang becak motor (bentor) yang sering mangkal di Jalan Adyaksa Panakkukang, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan melakukan pengeroyokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News