Tukang Galon Coba Perkosa Tetangga Kamar

Tukang Galon Coba Perkosa Tetangga Kamar
Tukang Galon Coba Perkosa Tetangga Kamar
BATAM - Saddad Husin, tukang antar air isi ulang di daerah Tiban terpaksa mendekam di tahanan Polsekta Sekupang, kemarin, karena hendak memperkosa SR, 24, tetangga kosnya. Saddad mengancam SR dengan sebilah pisau dapur, untungnya SR berteriak dan minta tolong kepada warga.

 

Warga yang berdatangan mengepung Saddad. Begitu tertangkap, Saddad digebuki hingga babak belur. Setelah itu baru dilaporkan ke Polsek Sekupang.

 

Kejadian itu berawal pada Senin (9/1) sekitar pukul 12.00 WIB. Saddad dan SR tetangga kamar di sebuah kos di Blok F Nomor 120 Taman Sari, Sekupang. Bertemu setiap hari, Saddad jatuh hati kepada SR. Namun, ia tak berani mengutarakan.

 

Hingga siang itu, saat SR lewat di depannya, entah kenapa, Saddad berniat memperkosa SR. Ia terangsang melihat SR memakai celana pendek transparan. Melihat keadaan siang yang sepi, Saddad menunggu SR keluar dari kamar.

BATAM - Saddad Husin, tukang antar air isi ulang di daerah Tiban terpaksa mendekam di tahanan Polsekta Sekupang, kemarin, karena hendak memperkosa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News