Tulus Gelar Tur Sewindu ke Lima Kota

Tulus Gelar Tur Sewindu ke Lima Kota
Tulus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Penyanyi Tulus tidak henti memberikan persembahan untuk para penggemar. Setelah sukses lewat konser Monokrom, kini dirinya bersiap menggelar rangkaian tur ke beberapa kota.

Tur bertajuk 'Sewindu' itu merupakan hasil inisiasi Tulus bersama promotor Rajawali Indonesia. Momen ini sekaligus dijadikan sebagai perayaan 8 tahun perjalanan karier penyanyi asal Bukittinggi itu di industri musik tanah air.

"Sejak kesuksesan konser Monokrom, terpikir membuat tur untuk Tulus, membagi kebahagiaan dengan penggemar di berbagai daerah. Lagi pula ini tepat delapan tahun karier Tulus," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

BACA JUGA: Sudah Sering Tampil, ini yang Buat Tulus Masih Merasa Deg-degan

Rangkaian tur Sewindu bakal diadakan di 5 kota yang dipilih dengan beberapa pertimbangan dan menyesuaikan kesibukan Tulus. Kota yang akan didatangi ntara lain di Malang pada 24 September, Yogyakarta pada 26 September, Solo pada 18 Oktober, Makassar pada 25 Oktober, dan ditutup dengan format festival di Jakarta pada 1 November 2019 mendatang.

"Tur ini merayakan delapan tahun perjuangan, jadi menyenangkan apabila semua datang. Berbalas apresiasi, ingin lebih dekat dengan penonton di berbagai daerah," beber Tulus.

Pemilik album Gajah itu memastikan keseruan tur Sewindu berbeda dari konser Monokrom beberapa waktu lalu. Dia menyiapkan berbagai suguhan serta formula kolaborasi untuk penggemar setia. Apalagi Tulus terlibat langsung sebagai konseptor dalam rangkaian tur tersebut.

"Tur Sewindu ini saya terlibat dalam konseptor, ikut meramu perhelatan tur ini. Jadi nanti ada ide yang diramu, serta kolaborasi sesama pemusik, sementara di luar ranah musik masih dirahasiakan," imbuh Tulus. (mg3/jpnn)


Penyanyi Tulus tidak henti memberikan persembahan untuk para penggemar. Setelah sukses lewat konser Monokrom, kini dirinya bersiap menggelar rangkaian tur ke beberapa kota.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News