Tulus Ubah Nama Kecil \'Gajah\' Jadi Sebuah Karya

Tulus Ubah Nama Kecil \'Gajah\' Jadi Sebuah Karya
Tulus Ubah Nama Kecil \'Gajah\' Jadi Sebuah Karya

jpnn.com - PENYANYI pendatang baru Tulus mengungkap alasannya mengapa memberikan nama 'Gajah' dalam album perdananya yang dirilis pada bulan Februari lalu. Siapa sangka bahwa nama 'Gajah' itu merupakan nama panggilannya semasa kecil.

Lewat kepiawaiannya, dia lantas mengubah panggilan masa kecilnya menjadi sebuah karya apik.

"Kenapa albumnya Gajah? Karena di album itu ada salah satu judul lagu 'Gajah'. Lagu itu sebenernya pengalaman masa kecil saya, dulu sering dipanggil gajah. Jadi itu terinspirasi dari masa kecil," ungkap Tulus saat tampil di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Minggu (22/6) malam.

Awalnya ia mengaku sempat risih dipanggil 'Gajah' oleh teman-temannya, namun seiring berjalannya waktu, pria berusia 26 tahun itu menikmatinya. "Ya awalnya pasti ngerasa ya gitu, tapi saya jadi merasa lebih baik lagi dengan sebutan itu," akunya.

Lalu seberapa besar badan Tulus saat kecil, hingga mendapat julukan panggilan 'Gajah' oleh teman-temannya?

"Saya sebenernya enggak pernah terlahir kecil, dari kecil lahir udah segini gedenya. Saya enggak pernah ngerasain kecil, dari dulu juga sudah besar," kata pria bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi itu. (chi/jpnn)


PENYANYI pendatang baru Tulus mengungkap alasannya mengapa memberikan nama 'Gajah' dalam album perdananya yang dirilis pada bulan Februari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News