Tunda Penerbangan Demi Rambut

Tunda Penerbangan Demi Rambut
Miley Cyrus di pentas American Idol baru-baru ini. Foto: Bsckids.com.
LOS ANGELES - Seperti marak diberitakan, salah seorang bintang idola remaja, Miley Cyrus (17), baru saja menuntaskan tugasnya sebagai mentor tamu bagi kontestan American Idol, pada Selasa (23/3) lalu. Tugas itu terbilang lancar ia jalani, begitu juga dengan penampilan panggung spesialnya - beserta beberapa musisi tamu lain - di malam berikutnya dalam acara tersebut, yang disebut-sebut cukup memukau.

Hanya saja, siapa sangka jika di balik itu, masih ada beberapa catatan kritis terhadap keberadaan Cyrus di sana yang cukup dipandang kontroversial. Salah satunya adalah pada momen kedatangan Cyrus di Los Angeles, tempat berlangsungnya Idol. Tepatnya, kedatangan bintang remaja itu dilaporkan sempat diwarnai penundaan penerbangan.

Alasan penundaan terbangnya itu, yang menurut Cyrus pastilah sangat krusial, adalah terkait dengan penampilan fisiknya. Apa itu? Disebutkan, pemain film Hannah Montana itu mendadak merasa harus mendatangi salon bernama Gemini 14 di New York, untuk bertemu stylist langganannya, Kristina Vidov.

Di salon itu, Cyrus diberitakan sempat terlebih dulu 'bersantai' demi melakukan hair extension dan pewarnaan rambut. Untuk semua itulah, penerbangannya dengan pesawat pribadi ke Los Angeles tersebut harus ditunda, sampai empat jam lamanya. Untung saja, tugas dan penampilan panggung yang ia jalani kemudian di program Idol berjalan relatif lancar dan baik. Jika tidak? (c8/ayi/ito/jpnn)

LOS ANGELES - Seperti marak diberitakan, salah seorang bintang idola remaja, Miley Cyrus (17), baru saja menuntaskan tugasnya sebagai mentor tamu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News