Tunggu APBD Masuk, Ahok Siapkan Kejutan buat SKPD

Tunggu APBD Masuk, Ahok Siapkan Kejutan buat SKPD
Koh Ahok. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberi apresiasi terhadap kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang lebih baik daripada sebelumnya. Namun, pria yang akrab disapa Ahok itu mengungkapkan, ada beberapa SKPD yang kinerjanya kurang memuaskan.

Meski demikian, mantan Bupati Belitung Timur itu tidak mau mengungkapkan siapa SKPD yang kinerjanya kurang memuaskan. Misalnya saja dengan mengulur pekerjaan.

"Ada lah. Kinerjanya dibanding dulu lebih baik. Tapi, ada beberapa saya enggak puas. Ada SKPD‎ kecenderungan dia ngulur waktu," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (22/4).

‎Mantan Bupati Belitung Timur itu menyatakan akan mengganti SKPD yang tidak mau kerja, dan melakukan korupsi. "Yang gitu kami ganti dengan yang mau kembangkan Jakarta," ucap Ahok.

Suami Veronica Tan tersebut mengatakan, perombakan itu bisa saja dilakukan terhadap camat, lurah, kepala dinas, sekretaris kota, dan kepala dinas. "Kami mau perombakan begitu APBD masuk," tandas Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberi apresiasi terhadap kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang lebih baik daripada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News