Tunggu Hasil Konvensi, Dahlan tak Dekati Partai Lain

Tunggu Hasil Konvensi, Dahlan tak Dekati Partai Lain
Tunggu Hasil Konvensi, Dahlan tak Dekati Partai Lain

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden terkuat dari Konvensi Partai Demokrat, Dahlan Iskan, menyatakan dirinya tetap konsisten menunggu pengumuman pemenang konvensi. Karenanya, Dahlan tidak melakukan pendekatan ke partai lain.

"Belum, enggak, enggak. Sampai hari ini belum lakukan pendekatan (ke partai lain, red). Mereka (partai lain) tahu bahwa saya konsisten hanya lewat Demokrat, sehingga pasti mereka menunggu hasil konvensi," papar Dahlan di Menara Tower, Jakarta, Senin (31/3) malam.

Pria asal Magetan ini bersyukur atas sejumlah hasil lembaga survei yang melansir namanya di urutan teratas. Kendati begitu Dahlan tegaskan kembali bahwa ia siap jika nantinya tidak ditetapkan sebagai capres dari Partai Demokrat.

"Konvensi, ya alhamdulillah menurut lembaga survei saya tertinggi. Politik itu kan satu plus satu belum tentu dua. Jadi saya siap kalau enggak terpilih," tegas pria yang kini menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Calon presiden terkuat dari Konvensi Partai Demokrat, Dahlan Iskan, menyatakan dirinya tetap konsisten menunggu pengumuman pemenang konvensi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News