Sabtu, 17 November 2018 – 01:18 WIB

Tunggu Kejutan Transformasi POMA ke IIMS Makassar 2018

Jumat, 13 Juli 2018 – 20:07 WIB
Tunggu Kejutan Transformasi POMA ke IIMS Makassar 2018 - JPNN.COM

Pihak Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif tahunan IIMS (Indonesia International Motor Show) ingin membawa kesuksesan IIMS ke pameran regional yang mereka gelar.

Tahun ini, langkah transformasi nama pameran otomotif daerah tersebut akan dimulai dari Kota Makassar. Sehingga, pameran nanti bernama IIMS Makassar bukan lagi Pameran Otomotif Makassar (POMA).

Transformasi ini diharapkan dapat membawa kesuksesan bagi penyelenggara dan stakeholder yang turut serta berpartisipasi dalam pameran tersebut.

IIMS Makassar sendiri baru akan berlangsung pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 mendatang di Celebes Convention Center (CCC). Selanjutnya, IIMS regional menyusul ke Kota Surabaya pada tanggal 7 – 11 November 2018 di Grand City Convention Center.

IIMS Makassar 2018 membawa tagline “Your Infinite Automotive Experience” ingin menyampaikan kepada pengunjungnya untuk secara langsung mendapatkan pengalaman tak terbatas dari sebuah gelaran otomotif.

Jajaran produk otomotif disertai dengan teknologi terbaru siap dihadirkan selama 5 hari penyelenggaraan.

Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen juga hadir di pameran ini, mulai dari sisi budaya, industry, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup.

Terbaru dari program acara tahun ini adalah IIMS Otovlog Competition, yaitu ajang pencarian bakat melalui Youtube berkaitan dengan dunia otomotif yang dibawakan pada IIMS Makassar 2018.

Gagasan dari kegiatan itu adalah maraknya penggunaan social media pada era digital ini. Platform digital sendiri juga berperan dalam pertumbuhan otomotif saat ini, salah satunya dengan memperkenalkan produknya melalui social media.

“Transformasi POMA menjadi IIMS Makassar diharapakan memiliki semangat yang sama untuk mendukung revolusi industri seperti yang disampaikan oleh Bapak Presiden – Jokowi, pada pembukaan IIMS 2018, bulan April lalu di Jakarta. Tentunya hal tersebut tak lepas dari dukungan pemangku industri lokal dan stakeholder dari wilayah Indonesia Timur,” ucap Hendra Noor Saleh selaku Marketing & Communications Director PT Dyandra Promosindo dalam siaran resmi, Jumat (13/7). (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar