Tunggu Kelahiran Anak Pertama

Tunggu Kelahiran Anak Pertama
Fanny Fabriana sedang hamil 8,5 bulan saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta, kemarin (23/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Sejak menikah, artis Fanny Fabriana jarang wara-wiri di layar televisi maupun layar lebar. Ternyata, artis 27 tahun itu tengah mengandung. Usia kandungannya sudah mencapai delapan setengah bulan. Fanny pun sudah siap melakukan persalinan.

”Iya, ini sudah 34 minggu. Jadi, konsennya sudah ke kehamilan. Tinggal menunggu proses lahir yang sebentar lagi. Maka, doakan lancar ya,” ujarnya ketika ditemui di Rolling Stone Cafe kemarin (23/4).

Fanny menuturkan, dirinya ingin melahirkan dengan normal. Sejauh ini, menurut sang dokter, kandungannya sehat dan dia bisa menempuh persalinan normal. ’’Tapi, ya enggak tahu nanti. Aku pengin normal. Tetapi, bukan berarti kalau caesar jadi enggak normal dong,” katanya.

Soal proses persalinan, aktris film Serigala Terakhir itu mengaku banyak mendapat nasihat dari nenek dan ibunya. Dia awalnya takut dengan proses persalinan normal. Namun, setelah diyakinkan, Fanny tidak lagi ragu untuk melahirkan secara alami.

JAKARTA – Sejak menikah, artis Fanny Fabriana jarang wara-wiri di layar televisi maupun layar lebar. Ternyata, artis 27 tahun itu tengah mengandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News