Tunjangan Sertifikasi Triwulan II Segera Cair

Tunjangan Sertifikasi Triwulan II Segera Cair
Tunjangan Sertifikasi Triwulan II Segera Cair
MANADO --Kabar sukacita buat para guru sertifikasi di Kota Manado. Setelah tunjangan sertifikasi triwulan I 2011 cair beberapa waktu lalu, dalam waktu dekat giliran triwulan II yang akan disalurkan.

Hal ini disampaikan Kadis Diknas Dante Tombeg kepada sejumlah wartawan, usai hearing dengan Komisi D Dekot Manado kemarin. "Sekarang masih tahap perampungan administrasi guru-guru sertifikasi. Dalam beberapa hari ke depan, guru-guru sudah bisa mengecek di rekening mereka masing-masing," ujarnya.

Lantas, bagaimana dengan nasib tunjangan sertifikasi guru di Manado untuk periode triwulan IV 2010? Soal ini, Tombeg hanya menjawa pendek. "Itu di Diknas Pemprov. Tolong tanya ke mereka," kelitnya.

Plt Kadis Pendidikan Nasional Pemprov Sulut Drs Star Wowor MSi menjelaskan, benar belum dilakukan pembayaran sebab pemerintah pusat kekurangan dana sehingga akan disiasati untuk dibayarkan pada APBN-P tahun ini.  "Ini permasalahn seluruh Indonesia, bukan hanya di Sulut saja," ujarnya.

MANADO --Kabar sukacita buat para guru sertifikasi di Kota Manado. Setelah tunjangan sertifikasi triwulan I 2011 cair beberapa waktu lalu, dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News