Tunjuk Direktur Niaga Baru, FPM Kesal Pada Direksi Merpati

Tunjuk Direktur Niaga Baru, FPM Kesal Pada Direksi Merpati
Tunjuk Direktur Niaga Baru, FPM Kesal Pada Direksi Merpati

jpnn.com - JAKARTA - Belum puas melampiaskan kekesalannya lantaran belum digaji selama tiga bulan, Forum Pegawai Merpati (FPM) dibuat berang dengan kehadiran Andika M.Y. Munoarva yang terlihat memakai Id berlogo Merpati.

FPM yang merasa tak pernah diberitahu soal pengangkatan Andika sebagai Direktur Niaga Merpati langsung protes. Andika bahkan sempat dihadang saat ingin menghadiri pertemuan Forum Pegawai Merpati (FPM) dengan direksi guna membicarakan pembayaran gaji karyawan.

"Ini pakai identitas Merpati, Anda siapa? Sejak kapan jadi pegawai? Kok kami belum pernah dapat informasi?," ucap salah satu FPM di kantor Merpati, Jakarta, Jumat (28/2).

"Anda tidak boleh masuk, kami yang sudah daritadi menunggu Asep (Direktur Utama Merpati Asep Ekanugraha-red) saja belum juga ditemui," imbuhnya lagi.

Andika yang diberondong pertanyaan itu oleh FPM tak mau banyak bicara dan menyerahkan pada direksi untuk menjawabnya. Setelah sempat bersitegang sekitar 10 menit, Andika akhirnya diperbolehkan memasuki ruang direksi oleh pihak FPM.

Andika ternyata resmi menjabat sebagai Direktur Niaga Merpati sejak 3 Februari 2014. Jabatan Direktur Niaga Merpati sebelumnya sempat diduduki oleh Sutan Banuara.

Namun akhirnya Kementerian BUMN telah merombak jajaran direksi pada akhir Juli 2013. Hingga saat itu belum diputuskan siapa yang menempati jabatan Sutan. (chi/jpnn)

JAKARTA - Belum puas melampiaskan kekesalannya lantaran belum digaji selama tiga bulan, Forum Pegawai Merpati (FPM) dibuat berang dengan kehadiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News