Tuntut Rapelan Gaji, Karyawan Rumah Sakit Demo

Tuntut Rapelan Gaji, Karyawan Rumah Sakit Demo
Tuntut Rapelan Gaji, Karyawan Rumah Sakit Demo
TIMIKA – Pengurus Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) bersama sekitar 200 anggotanya datang ke Rumah Transit Bobaigo Keuskupan Timika, Jalan Cendrawasih, Rabu (30/11) kemarin. Kedatangan mereka untuk melakukan pertemuan dengan pengurus Yayasan Charitas Timika Papua (YCTP) sebagai pihak pengelola RSMM.

Pertemuan yang digelar di Aula Transit Bobaigo berlangsung cukup lama. Hadir dalam perundingan tersebut, yaitu Ketua SPSI RSMM Maria F Kotorok beserta pengurus SPSI RSMM lainnya, Uskup Keuskupan Timika Mgr John Philip Saklil, Pr (pembuat MoU/nota kesepahaman dengan LPMAK, pemilik RSMM), Direktur Eksekutif YCTP Ernes Vincentius Sia, Direktur RSMM Dr. Paulus S. Sugiarto, SpB, M.Kes, dan pengurus YCTP, Moses Belau.

Sementara di luar aula, berkumpul anggota SPSI RSMM lainnya yang menunggu hasil pertemuan dengan tertib. Pertemuan berjalan dengan baik dan lancar.

Ada tiga poin yang menjadi tuntutan SPSI RSMM dalam pertemuan itu, yaitu, perbaikan sarana dan prasarana rumah sakit, masa depan dari rumah sakit, dan kesejahteraan karyawan.

TIMIKA – Pengurus Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM) bersama sekitar 200 anggotanya datang ke Rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News