Turnamen Golf Charity 2023 HUT ke-56 Kadin DKI Mengemban Misi Kemanusiaan

Turnamen Golf Charity 2023 HUT ke-56 Kadin DKI Mengemban Misi Kemanusiaan
Turnamen Golf Charity 2023 yang digelar untuk merayakan HUT ke-56 Kadin DKI mengemban misi kemanusiaan. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 130 pegolf adu kebolehan di ajang Turnamen Golf Charity 2023 yang digelar di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9).

Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-56 Kadin Provinsi DKI Jakarta ini, bukan sekadar ajang silahturahmi dari para pelaku usaha.

Namun membawa misi kemanusiaan, membantu warga Jakarta dalam penyediaan air bersih dan sarana MCK.

"Ini wujud kepedulian Kadin DKI terhadap warga Jakarta, di mana ternyata masih banyak tidak memiliki MCK yang layak," ujar Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi, dalam sambutannya.

Wanita yang juga Founder dan CEO PT Suri Nusantara Jaya ini lebih lanjut juga menyoroti masalah stunting pada anak.

"Harus dipahami bahwa stunting tidak hanya soal kekurangan gizi pada anak, tetapi juga disebabkan oleh lingkungan yang kurang bersih."

Di Jakarta sendiri, masih banyak rumah tidak memiliki MCK yang layak. Oleh karenanya, Kadin DKI akan menyalurkan bantuan berupa penyediaan air bersih dan fasilitas umum yakni, MCK yang layak bagi warga Jakarta yang membutuhkan," ucapnya.

Diana berkeyakinan dengan kehadiran MCK yang bersih dan layak anak-anak bakal terhindar dari stunting. Selain itu juga terhindar dari berbagai penyakit.

Turnamen Golf Charity 2023 yang digelar untuk merayakan HUT ke-56 Kadin DKI mengemban misi kemanusiaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News