Turun Gunung Langsung Uji Coba

Latihan Fisik Persik di Camp Militer Berakhir

Turun Gunung Langsung Uji Coba
Turun Gunung Langsung Uji Coba
KEDIRI - Para penggawa Persik Kediri belum bisa bersantai setelah menjalani latihan fisik selama tiga hari di camp militer Brigif 16 Wira Yudha. Begitu turun gunung dari lereng Gunung Klothok -lokasi camp militer itu - mereka sudah harus siap beruji tanding.

"Jadwalnya memang padat. Besok sore (sore ini, red) para pemain sudah harus sparring lagi untuk persiapan laga kedua," kata Asisten Manajer Persik Arya Wisnuardiy.

Lawan yang akan mereka hadapi dalam uji tanding di Stadion Brawijaya sore ini (24/12) adalah tim Divisi I PSSI PSID Jombang. Uji coba itu adalah yang terakhir sebelum menjamu PPSM Magelang. "Sesuai program, setelah lawan PSID tak ada uji coba lagi. Langsung pertandingan kedua," katanya.

Latihan fisik di camp militer itu sendiri resmi ditutup sekitar pukul 16.00 kemarin (23/12). Sebelum penutupan, para pemain Persik sempat berlaga persahabatan dengan kesebelasan Brigif 16/WY.

KEDIRI - Para penggawa Persik Kediri belum bisa bersantai setelah menjalani latihan fisik selama tiga hari di camp militer Brigif 16 Wira Yudha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News