Turun Minum di Maguwoharjo, Indonesia Masih Sama Kuat dengan Vietnam

Turun Minum di Maguwoharjo, Indonesia Masih Sama Kuat dengan Vietnam
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - ‎SLEMAN - Tontonan seru ditampilkan oleh skuat Timnas Indonesia pada 30 menit babak pertama laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10) petang.

Performa skuat Garuda di awal-awal laga memang tak bagus dan langsung tertekan. Laga ‎baru berjalan 4 menit, La Van Thang membuat Indonesia tertinggal 0-1.

Skuat Garuda langsung nafsu untuk membalas dan mencoba meningkatkan intensitas serangan. Kondisi ini mampu dimanfaatkan Vietnam yang menggandakan keunggulan via Vu Min Tuan pada menit ke-12.

Indonesia berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun bola kerap kandas lini belakang pasukan negeri Paman Ho. Indonesia baru bisa memperkecil ketertinggalan 1-2 pada menit ke-27, setelah Zulham Zamrun mencetak gol. 

Tak berselang lama, pada menit ke-28, berawal dari pergerakan Andik Vermansah bola disodorkan ke Zulham. Sepakan pemain Persib itu memang masih melenceng dari sasaran, tapi mampu disepak dengan baik oleh Irfan Bachdim. Skor untuk sementara bertahan 2-2 hingga turun minum. (dkk/jpnn)


‎SLEMAN - Tontonan seru ditampilkan oleh skuat Timnas Indonesia pada 30 menit babak pertama laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News