Tutup Pintu Damai

Tutup Pintu Damai
Tutup Pintu Damai

ARTIS berdarah Arab-Indonesia Jane Shalimar menutup pintu damai dengan mantan suaminya, Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Apalagi setelah dirinya dituding melakukan penganiayaan terhadap sopir mantan suaminya, Alam hingga duduk di kursi pesakitan. ”Percuma ada damai kalau sekarang aku sudah masuk pengadilan,” kata Jane Shalimar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut bintang sinetron Padamu Bersimpuh itu, meski ada upaya damai dengan pihak mantan suami atau sopirnya, semua itu tidak akan mempengaruhi proses persidangan yang telah dijalani. ”Damai pun aku tetap sidang, jadi jalani saja,” tandas Jane.

       

Yang pasti, Jane yakin bahwa apa yang ditudingkan terhadap dirinya semua itu tidak benar. Dia optimis dalam persidangan pasti akan menang. ”Ini kan dalam posisi membela diri, kalau aku nggak membela diri, aku dan anakku pasti jadi korban dan dalam persidangan saksinya nggak pernah jelas, keterangannya tumpang tindih,” tukas bintang sinetron Istri Pilihan ini.

    

Apalagi dalam kasus ini, tidak ada niat sedikitpun dari pihak mantan suami untuk membuka jalan damai.Pasalnya, ketika Lebaran kemarin tidak ada niatan untuk datang menjenguk anaknya. ”Pasca kejadian, kita tidak pernah ada komunikasi, baik telepon maupun SMS, jadi intinya nggak ada upaya damai, Lebaran saja nggak datang kok,” tegasnya.

Karenanya dia akan tetap menjalani proses persidangan ini dengan lapang dada, meski akhirnya ia akan masuk bui. ”Aku sih sifatnya hanya menunggu, karena dari dia tidak ada upaya damai, ya udah, kita tetap jalani persidangan,” pungkasnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Warning Tukang Pungli

ARTIS berdarah Arab-Indonesia Jane Shalimar menutup pintu damai dengan mantan suaminya, Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Apalagi setelah dirinya dituding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News