TVS Luncurkan Model Premium

TVS Luncurkan Model Premium
TVS Luncurkan Model Premium
JAKARTA - TVS siap meluncurkan versi terbaru dari motor bebek low end andalan mereka, TVS Neo. Motor anyar yang akan diperkenalkan hari ini akan diberi nama TVS Neo X3i. PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) yang menjadi pemegang merek motor TVS di Indonesia pun merasa yakin produknya ini akan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia.  Hal itu diungkapkan Corporate Communications TMCI, Nurlida Fatmikasari,’’Modelnya premium dan velue for money,’’ ujarnya di Jakarta.TVS Neo X3i ini nantinya akan berbeda tampang dengan TVS Neo yang lama. Karena untuk model terbaru ini, TMCI telah melakukan berbagai perubahan disain yang signifikan.

Perubahan  signifikan pabrkan asal India itu menurut Nurlida tidak hanya terlihat di lekuk tubuhnya saja yang sudah berubah. Berbagai pernik seperti lampu utama pun kini berubah posisi.

Bila di TVS Neo lama headlamp terdapat di ‘batok kepala’, di Neo X3i lampu utama itu akan berpindah tempat agak ke bawah yakni di antara sayap motor. Lampu sen baru yang mereka sematkan pada TVS Neo X3i ini terlihat sangat sporty dan sekilas mirip sein lampu mobil Honda Jazz. (dew/aj/jpnn)

JAKARTA - TVS siap meluncurkan versi terbaru dari motor bebek low end andalan mereka, TVS Neo. Motor anyar yang akan diperkenalkan hari ini akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News