Twitter Dibajak, Tika Putri Resah

Twitter Dibajak, Tika Putri Resah
Twitter Dibajak, Tika Putri Resah
JAKARTA -- Artis Tika Putri Hastari atau yang lebih dikenal Tika Putri lagi resah. Itu karena akun twiiter dan Facebook serta Pin BB telah dicatut oleh seseorang yang mengaku-aku namanya sebagai Tika Putri untuk melakukan penipuan. Menurut Tika, kasus pencatutan ini terjadi selama dua tahun dan sudah merugikan banyak kalangan.

"Hampir ketemu rekan artis mereka punya pin bb aku yang palsu, bukan yang asli. Kenapa aku ngomong, karenabanyak korban yang datang ke rumah mama. Dia (korban) sudah transfer 2 juta, 3 juta. Aku takut dan mulai khawatir ada yang ngamuk dan orangtua aku yang kena," ungkap Tika Putri di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

Tika Putri juga menegaskan, bahwa ia tidak pernah menjual seperti barang electronik, tiket konser dan apa pun di akun twitter dan Facebook pribadinya.

"Makanya aku klarifikasi, aku nggak pernah jualan apapun bb, barang-barang elekrtonik, pulsa dan lain lain," tegas perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

JAKARTA -- Artis Tika Putri Hastari atau yang lebih dikenal Tika Putri lagi resah. Itu karena akun twiiter dan Facebook serta Pin BB telah dicatut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News