Tyas Mirasih dan Syamsir Alam Kian Mesra

Tyas Mirasih dan Syamsir Alam Kian Mesra
Tyas Mirasih. Getty Images

jpnn.com - Tyas Mirasih tak kenal lelah berpetualang cinta. Setelah putus dari Keith Foo, Tyas sempat berpacaran dengan Dion Wiyoko. Yang mengejutkan, cewek kelahiran 8 April 1987 ini kini me­miliki hubungan spesial dengan pesepakbola Syamsir Alam (21).

Hubungan spesial Tyas dan Syamsir ketahuan dari sebuah media sosial Instagram. Dari situ, account milik Syamsir bernama syamsir11alam kerap mempos­ting foto-foto Tyas dan pujian-pujian terhadap bintang film Air Terjun Pengantin tersebut.

Di sebuah foto misalnya, Syamsir memposting foto Tyas tampak siluet di sebuah pantai. Di foto tersebut, pesepakbola yang kini merumput di Sriwijaya FC itu menuliskan sebuah ungkapan cin­ta untuk sang kekasih.

“Aku hanya menginginkan kamu saja. Kekuranganmu, kesalahanmu, senyum, tawa, lelucon dan segalanya. Aku mungkin bukan kekasih yang sempurna di matamu. Tapi aku mencintaimu dengan semua yang aku miliki,” tulis Syamsir seperti yang dilansir RM Online.

Di Instagram itu sendiri, pese­pakbola kelahiran 6 Juli 1992 itu memang tak memasang foto-foto mesra dengan Tyas. Namun dari hobinya memasang foto-foto Tyas lengkap dengan ucapan romantis, tentu tak diragukan lagi kalau keduanya memang me­miliki hubungan spesial.

Selama ini Tyas Mirasih me­mang dikenal doyan gonta-ganti pasangan. Tyas sempat berpa­caran dengan Raffi Ahmad, Lembu Club 80’s, Tria The Changchuters, Keith Foo dan Dion Wiyoko.

Kepada para fans, Syamsir tak mau kalau kekagumannya pada Tyas menuai masalah. “Jangan judge (menghakimi) pilihan saya,” katanya. “Jika kalian tidak tau alasannya.”

Berhubungan dengan artis bukan hal baru buat Syamsir. Sebelumnya dia sempat pula diisukan ada main dengan Aura Kasih, artis yang juga disebut-sebut playgirl.

Tyas Mirasih tak kenal lelah berpetualang cinta. Setelah putus dari Keith Foo, Tyas sempat berpacaran dengan Dion Wiyoko. Yang mengejutkan, cewek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News