Ubah Image DJ dari Klub Malam ke Aerobic

Ubah Image DJ dari Klub Malam ke Aerobic
Ubah Image DJ dari Klub Malam ke Aerobic
SALAH satu yang melekat dari image profesi seorang Disc Jockey (DJ) ialah selalu diidentikkan dengan klub malam dan dunia hiburan malam. Memang, tak salah dengan perspektif penilaian seperti itu. Karena sebagian profesi DJ bertempat tidak jauh dari dunia malam.

JAMAL SUTEJA, Kesambi

TAPI, rasanya tak ada salahnya melihat profesi DJ juga dengan perspektif lain. Yakni profesi DJ sebagai sebuah karya seni musik. Paradigma inilah yang coba untuk digeser oleh DJ Aziew Awa, instruktur DJ di Cirebon Disc Jockey Shool. Azi- begitu ia disapa- menilai dengan image seperti yang dicapkan masyarakat seperti itu, profesi DJ pun dianggap negatif.

Padahal soal DJ, kata Azi, merupakan sebuah hobi dan profesi yang sangat ia sukai karena di sana seseorang bisa mengeksplorasi kemampuan bakat musik dan seni yang dimilikinya. Azi sendiri tengah berusaha mengubah image DJ dari dunia malam ke dunia senam aerobic.

SALAH satu yang melekat dari image profesi seorang Disc Jockey (DJ) ialah selalu diidentikkan dengan klub malam dan dunia hiburan malam. Memang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News