UBS Gold Hadirkan Instalasi Unik di Museum Patah Hati

UBS Gold Hadirkan Instalasi Unik di Museum Patah Hati
Sejumlah figur publik melihat persembahan UBS Gold berupa instalasi unik dalam Museum Patah Hati di Chillax, Sudirman, Jakarta. Foto: Dok. UBS Gold

jpnn.com, JAKARTA - UBS Gold kembali membuat sebuah terobosan yang menarik perhatian publik.

Perusahaan perhiasan asal Indonesia itu melibatkan diri dalam proyek instalasi seni di Museum Patah Hati yang berlokasi di Chillax, Sudirman, Jakarta pada 23 Juni hingga 22 Agustus 2023.

Dalam Museum Patah Hati, UBS Gold menawarkan instalasi seni rupa yang unik.

Para pengunjung dapat melihat deretan gantungan pintu dengan corak warna-warni yang menopang tulisan 'Biarkan Your Past Jadi Momen Emas'.

Tulisan tersebut menjadi pesan utama di dalam kreatif kolaborasi antara UBS Gold dan Museum Patah Hati by Hallu World dan Creative Intel.

Melalui pameran instalasi di Museum Patah Hati, UBS Gold berkomitmen untuk memberikan platform inspirasi bagi masyarakat untuk mengekspresikan diri secara bebas.

UBS Gold juga terbuka dengan kolaborasi-kolaborasi kreatif seperti ini sehingga selalu relevan dengan kebutuhan konsumen dan target pasar generasi muda.

"Museum Patah Hati mengusung konsep yang umum dirasakan oleh anak muda dengan harapan untuk bisa mengubah kondisi tidak menyenangkan sebagai momen yang patut dirayakan secara tepat sebagai bentuk pendewasaan diri," kata Creative Head UBS Gold, Michael Yahya.

UBS Gold melibatkan diri dalam proyek instalasi seni di Museum Patah Hati yang berlokasi di Chillax, Sudirman, Jakarta pada...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News