Ucapan Terima Kasih Sherina untuk Mahasiswa yang Demo di DPR

Ucapan Terima Kasih Sherina untuk Mahasiswa yang Demo di DPR
Sherina Munaf di sela-sela jumpa pers film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 di Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Sherina Munaf menyampaikan dukungan untuk mahasiswa yang melakukan demonstrasi menolak revisi Kitab Undang Undang Hukum Pidana (RKUHP).

Dia merasa suaranya terwakili oleh ribuan mahasiswa yang unjuk rasa di Gedung DPR RI, Jakarta dan berbagai daerah.

Oleh sebab itu, Sherina Munaf mengucapkan terima kasih untuk mahasiswa yang turun ke jalan. Hal tersebut diungkapkannya langsung lewat akun Twitter miliknya, Selasa (24/9) malam.

"Kalian yang di lapangan, terima kasih sudah menjadi tenaga dan suara kita," ungkap Sherina Munaf.

Pemain film Wiro Sableng itu juga mengingatkan para mahasiswa yang ikut demonstrasi agar terus memperhatikan kondisi di sekitar. "Stay safe," sambung Sherina Munaf.

Seperti diketahui, ribuan mahasiswa melakukan demonstrasi di depan Gedung DPR pada Senin (23/9) hingga Selasa (24/9) malam. Tujuannya yakni untuk menolak RKUHP dan Revisi UU KPK oleh DPR.

Demonstrasi terjadi tidak hanya di Jakarta. Sejumlah mahasiswa di beberapa daerah seperti Yogyakarta, Medan, Bali, Bandung, dan lainnya juga turut unjuk rasa. (mg3/jpnn)

Sherina Munaf merasa suaranya terwakili oleh ribuan mahasiswa yang unjuk rasa di Gedung DPR RI, Jakarta dan berbagai daerah.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News