Ucapkan Selamat untuk Polri, Wapres: Penghargaan Ini Tidak Datang dengan Sendirinya

Ucapkan Selamat untuk Polri, Wapres: Penghargaan Ini Tidak Datang dengan Sendirinya
Wapres Maruf Amin. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan berbagai prestasi yang telah diukir Polri hendaknya dapat berdampak dan dirasakan secara nyata oleh masyarakat, dalam bentuk kualitas layanan terintegrasi, bersih dari korupsi, cepat, mudah dan aman. 

Wapres Ma’ruf Amin pun mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Polri yang menerima penghargaan pada acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik di Lingkungan Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro tahun 2021.

Wapres menilai penghargaan tersebut tidak datang dengan sendirinya, melainkan merupakan hasil kerja keras jajaran Polri.

"Penghargaan seperti ini tidak datang dengan sendirinya, tetapi di baliknya ada kerja keras, keberanian, dan ketulusan yang mendahuluinya," ujarnya dalam sambutannya di acara tersebut, di Jakarta, Kamis (10/3). 

Wapres Ma'ruf Amin menyampaikan capaian jumlah dan kualitas penghargaan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

"Laporan yang saya terima, ada 27 penerima penghargaan Pelayanan Prima dan 76 penerima penghargaan Pelayanan Sangat Baik," ujarnya. 

Wapres Ma’ruf Amin mengingatkan tantangan Polri ke depan tidak mudah, seiring dengan dinamika sosial dan kemajuan teknologi digital yang makin cepat dan disruptif. 

Menurutnya,  jajaran Polri dituntut makin adaptif, lincah, transparan dan profesional, sehingga Korps Bhayangkara dapat menjadi andalan dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. (antara/jpnn)

Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengatakan berbagai prestasi yang telah diukir Polri hendaknya dapat berdampak dan dirasakan secara nyata oleh masyarakat.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News