UGB Juga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

UGB Juga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual
UGB Juga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

JAKARTA - Guntur Bumi atau yang akrab disebut Ustad Guntur Bumi (UGB) ditangkap penyidik Polda Metro Jaya kemarin pagi. Suami artis Puput Melati itu diciduk petugas di kediamannya di Jalan Kesehatan, Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan. UGB diduga tersangkut kasus penipuan.

      

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto mengatakan, penangkapan UGB berdasarkan laporan dari Irfani, salah seorang mantan pasien pelaku. Korban melaporkan dugaan penipuan yang dilakukan oleh UGB hingga mengakibatkan kerugian uang tunai senilai Rp 70 juta.

      

Petugas meringkus UGB sekitar pukul 05.30 WIB. Ketika itu, pria 32 tahun bernama asli Muhammad Susilo Wibowo tersebut baru datang dari suatu acara dan hendak masuk rumah. UGB ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

      

Sejauh ini sudah ada empat saksi terkait kasus penipuan yang melibatkan UGB. Selain itu, penyidik tengah mendalami terkait adanya dugaan keterlibatan sang istri, Puput Melati, dalam dalam Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Puput diduga turut menikmati uang yang didapat dari sang suami.

      

JAKARTA - Guntur Bumi atau yang akrab disebut Ustad Guntur Bumi (UGB) ditangkap penyidik Polda Metro Jaya kemarin pagi. Suami artis Puput Melati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News