Senin, 10 Desember 2018 – 16:19 WIB

Uji Nyali Honda PCX Sejauh 1.400 Km Rampung, Ini Hasilnya

Senin, 03 Desember 2018 – 21:58 WIB
Uji Nyali Honda PCX Sejauh 1.400 Km Rampung, Ini Hasilnya - JPNN.COM

jpnn.com - Kegiatan menyiksa Honda PCX produksi lokal terus dilakukan. Sebelumnya tim JPNN.com menjajal skutik premium itu dari Tasikmalaya menuju Pangandaran, kini PCX disiksa lebih keras melintasi empat pulau.

Perjalanan dilakukan selama 9 hari dengan melewati destinasi-destinasi eksotis di Pulau Flores, Sumbawa, Lombok dan berakhir di Pulau Bali dengan total jarak tempuh 1.400 km.

Rute yang dilalui Honda PCX meliputi Maumere, Nusa Tenggara Timur hingga Renon, Bali dengan segenap ragam model kontur jalan.

Fitur canggih Honda PCX diakui cukup membantu para test rider menyelesaikan medan jalan, seperti Antilock Brake System (ABS), lampu LED di seluruh sistem pencahayaan, bagasi luas dengan volume 28,8 liter, tak terkecuali panel instrumen modern.

“Saya sangat senang dapat mengikuti touring PCX Luxurious Trip kali ini menjelajah destinasi-destinasi menarik ditemani dengan Honda PCX, motor ini menawarkan kenyamanan yang sangat baik, didukung dengan posisi berkendara yang oke sehingga saya tidak merasa lelah saat berkendara jarak jauh selama turing,” ujar salah satu peserta touring dari DKI Jakarta Derry Akbar.

“Kami memadukan konsep produk premium Honda PCX yang nyaman dan elegan dengan konsep turing di PCX Luxurious Trip, sehingga memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para riders Honda PCX,” sambung GM Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra.

Touring akbar lintas pulau tersebut tidak lepas dari dukungan jaringan main dealer sepeda motor Honda. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar