Ujian Perdana Pelatih Anyar Arema

Ujian Perdana Pelatih Anyar Arema
Ilustrasi pendukung Arema/ dok JPNN

jpnn.com - MALANG– Milomir Seslija, pelatih anyar Arema Cronus akan diuji hasil kerjanya setelah beberapa hari menangani Singo Edan. Pelatih yang memiliki lisensi kepelatihan UEFA Pro dan pernah juara Liga Bosnia itu akan dilihat polesannya saat menghadapi Banyumas All Star di Stadion Ksatrian, Purwokerto.

Arema Cronus bertolak dari Malang menuju Purwokerto kemarin siang (29/1). Ada 20 pemain yang ikut dalam tur ke Purwokerto. Tiga pemain asing, di antaranya Kiko Insa, Toni Espinosa Mossi, Esteban Vizcarra dan rekrutan anyar Raphael Maitimo ikut serta dalam rombongan tersebut. 

Milo menyadari, pertandingan ini bakal menjadi test case awal dirinya sebagai pemain anyar Singo Edan. ”Ini akan menjadi bukti yang sebenarnya dari usahaku. Akan kami berikan pertandingan yang bagus,” kata pelatih berusia 51 tahun ini.

Dia menyebut, para pemainnya sedang dalam motivasi tinggi saat ini. ”Semua harus bekerja keras. Mereka harus berjuang untuk lebih baik. Jika pemain ingin sukses, mereka harus berani berkorban sejak awal,” ujar pria yang pernah menjadi direktur teknik Barito Putera ini. (adk/c2/muf/dkk/jpnn)


MALANG– Milomir Seslija, pelatih anyar Arema Cronus akan diuji hasil kerjanya setelah beberapa hari menangani Singo Edan. Pelatih yang memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News