Ulama Golkar Dorong Dahlan Lapor KPK

Ulama Golkar Dorong Dahlan Lapor KPK
Ulama Golkar Dorong Dahlan Lapor KPK
JAKARTA -- Satuan Karya Ulama Indonesia, yang sejarahnya merupakan salah satu organisasi ulama di bawah Partai Golkar, memberikan dukungan penuh kepada Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan untuk melaporkan oknum DPR yang meminta jatah BUMN ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Satuan Karya Ulama Indonesia (Satkar Ulama), Drs H. Mohamad Aly Yahya lewat siaran pers yang diterima JPNN, Kamis (8/11).

"Kami mendukung apa yang dilakukan oleh Menneg BUMN Dahlan Iskan karena apa  yang dilakukannya adalah terobosan yang baik, dan bisa jadi dianggap aneh. Namun, pada saatnya apa yang dilakukannya  akan mencapai tujuan yang baik dengan hasil yang baik," kata Mohamad.

"Kami dari para ulama juga mendukung upaya pemberantaran korupsi oleh pak Dahlan melalui dukungan doa, dan dengan amar maruf nahi mungkar," tambah Mohamad.

JAKARTA -- Satuan Karya Ulama Indonesia, yang sejarahnya merupakan salah satu organisasi ulama di bawah Partai Golkar, memberikan dukungan penuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News