JPNN.com

Ulama Minta 4 Parpol Bersatu Mengalahkan Jokowi

Selasa, 10 Juli 2018 – 07:14 WIB Ulama Minta 4 Parpol Bersatu Mengalahkan Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) Ulama, Alumni 212 serta perwakilan ulama lainnya, minta agar empat partai politik bersatu dalam satu visi dalam menghadapi pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

Keempat parpol dimaksud, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB). Keinginan ulama ini disampaikan dalam pertemuan di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

"Inti dari pertemuan ini, ke depan kita semua ingin kepemimpinan nasional lebih baik. Ini penting untuk Indonesia ke depan," kata Presiden PKS Sohibul Iman, kepada wartawan usai pertemuan tersebut.

Pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu membicarakan banyak hal terkait permasalahan bangsa ini. Terutama soal pemilihan presiden.

Sohibul pun menyampaikan, PKS siap meneruskan keinginan dari para ulama untuk mencari sosok calon pemimpin nasional di Pilpres nanti.

"Kami tidak membahas nama-nama calon. Namun membahas visi bersama ke depan. Tentang kepemimpinan yang akan datang, tentang harapan dan keinginan membawa Indonesia jauh lebih baik lagi," tambah Sohibul.

Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri mengaku senang pertemuan tersebut berlangsung hangat, bagaikan pertemuan antarkeluarga.

"Alhamdulillah, kita kedatangan tamu dari orang-orang saleh (ulama). Kami turut berbahagia. Beberapa (ulama) merasa PKS adalah rumah mereka," ucap Habib Salim Segaf sambil tersenyum.

Sumber Indopos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...