Ulat Bulu Serang Kampus

Ulat Bulu Serang Kampus
Ulat Bulu Serang Kampus
PEKALONGAN -- Serangan ulat bulu tidak mengenal ampun. Setelah  menyerang warga Kelurahan Kebulen Kecamatan Pekalongan Barat, kini ulat bulu berkisar ratusan ekor menyerang mahasiswa dan mahasiswi Akademi Bidan Harapan Ibu yang berada di Jalan Sriwijaya, Kamis (14/4) pagi.

Dari pantauan Radar Pekalongan (Grup JPNN), di dalam lapangan tampak sebuah pohon mangga yang tumbuh besar, namun setelah dilihat lebih dekat ternyata pohon mangga tersebut dihuni banyak ulat bulu. Tak hanya itu, tampak juga ulat bulu merambat ke dinding kelas sehingga para mahasiswa-mahasiswi pun menjadi ketakutan.

Hal tersebut dibenarkan salah seorang staf TU, Tulus Bagus. Menurutnya, serangan ulat terjadi sejak hari Rabu (13/4). Untuk penanggulangannya maka memanggil dinas terkait untuk melakukan penyemrotan.

"Serangan ulat bulu sebenarnya sudah terjadi sejak kemarin. Menyerang pohon itu (menunjukkan,red), kira-kira jumlahnya banyak hingga ratusan. Untuk menanggulanginya tadi sudah dilakukan penyemrotan oleh Dinas Pertanian, Perikanan dan Kelautan (DPPK) Kota Pekalongan. Ulat bulu bahkan sudah mulai masuk kelas dan merambat ke dinding," ujar Bagus pangilan akrabnya.

PEKALONGAN -- Serangan ulat bulu tidak mengenal ampun. Setelah  menyerang warga Kelurahan Kebulen Kecamatan Pekalongan Barat, kini ulat bulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News