Ultah Amora Cuma Tiup Lilin, KD: Takut Terjadi Kecemburuan Sosial

Ultah Amora Cuma Tiup Lilin, KD: Takut Terjadi Kecemburuan Sosial
Krisdayanti dan Amora. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PUTRI pertama Krisdayanti ‎dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Arianha Amora Lemos, merayakan ulang tahun kelima pada Senin (5/9) lalu. ‎Ulang tahun Amora dirayakan di sekolahnya yaitu HighScope.

Ulang tahun Amora ‎dirayakan dengan tiup lilin di kelas pada saat snack time. Ketika itu, tidak ada pembagian goody bag. 

"Waktunya pukul 09.30 WIB, terus cuma boleh tiup lilin. ‎Enggak boleh bagi goody bag ‎karena takut terjadi kecemburuan sosial," kata KD, sapaan Krisdayanti di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (7/9). 

Selain di sekolah, KD menambahkan, ulang tahun Amora juga dirayakan bersama anak yatim dan tetangga di rumah. Sementara, untuk pesta ulang tahunnya, bakal diselenggarakan pada Sabtu mendatang. 

"‎Pestanya nunggu daddy-nya hari Sabtu. Karena memang dicari waktu di weekend supaya teman-teman bisa datang, relasi suami saya bisa datang, dan keluarga bisa datang," ucap KD. (gil/jpnn)


PUTRI pertama Krisdayanti ‎dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Arianha Amora Lemos, merayakan ulang tahun kelima pada Senin (5/9) lalu. ‎Ulang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News