Ultah ke-64, Pendekar Cisadane Bertekad Lolos ke Liga 1

Ultah ke-64, Pendekar Cisadane Bertekad Lolos ke Liga 1
Persita Tangerang rayakan HUT ke-64 di Stadion Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/9). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Persita Tangerang menggelar perayaan HUT ke-64 di Stadion Mini, Cisauk, Tangerang, Kamis (19/4) sore. Perayaan yang dihadiri oleh ribuan Viola dan North Legion, kelompok suporter setia dari klub berjuluk Pendekar Cisadane itu, berlangsung meriah.

Rangkaian perayaan dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Bupati Tangerang Zaki Iskandar, kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng dan pelepasan balon ke udara yang digantung tulisan selamat ulang tahun Persita Tangerang Abadi!

Menurut Zaki, Pemkab Tangerang sangat menaruh kepedulian dan berharap kejayaan Persita kembali. Karena itu, pihaknya kini sedang dalam proses untuk membangunkan stadion agar klub berjuluk Pendekar Cisdane tersebut tak lagi menjadi tim musafir.

"Selanjutnya, kami berharap di ulang tahun yang ke-65 Persita sudah bisa turun lapangan di stadion yang baru di Kelapa Dua," katanya.

Bupati yang terpilih pada 2013 lalu itu juga berharap besar, Persita bisa lolos ke Liga 1 2018 karena saat ini tim Persita mampu lolos ke babak 16 besar Liga 2 2017. Tim berkostum kebesaran ungu-ungu itu juga tampil meyakinkan sebagai juara grup 2 dengan torehan 30 poin.

"Kami optimistis Persita bisa terus melaju ke Liga 1, di ulang tahun yang ke-65 tahun depan mudah-mudahan Persita sudah tampil di kompetisi tertinggi," tegas Zaki.

Sementara itu, Manajer Persita Enrico Toga Siagian juga meyakinkan, bahwa perayaan ulang tahun yang ke-64 Persita ini akan memberikan semangat tersendiri. Motivasi besar saat ini diusung oleh pemainnya untuk bisa berjuang dan bersaing untuk menembus Liga 1 2017.

"Tim saat ini fokus kepada teknis dan selalu improve. Kami berharap momen HUT ke-64 ini membuat tim semakin terlecut untuk berprestasi," tuturnya.

Persita terlecut untuk bersaing di 16 Besar Liga 2 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News