Umat Hindu dan Kristiani Doakan Jokowi-JK

Umat Hindu dan Kristiani Doakan Jokowi-JK
Umat Hindu dan Kristiani Doakan Jokowi-JK. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla akan menghadiri doa bersama dan bersilaturahim dengan umat Hindu di Pura Agung Wirasatya, Jalan Kesehatan, Komplek Paspampres, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (19/10).

Rencananya pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Hebat, itu akan hadir di Pura Agung sekitar pukul 16.00 hingga pukul 17.15.

Pengurus Pura Agung Wirasatya Wayan Sudarmaja mengatakan, rencananya 1000 umat Hindu akan hadir.

Jumlah itu terdiri dari gabungan organisasi mahasiswa pemuda, organisasi perempuan Hindu, majelis dan paguyuban umah Hindu se Jabodetabek.

Wayan Sudarmaja menjelaskan, acara akan dimulai dengan Persembahyangan sekitar pukul 15.00.

"Nantinya kita mendoakan Presiden dan Wakil Presiden terpilih mendapatkan kerahayuan," kata Wayan saat jumpa pers di Masjid Sunda Kelapa, Jumat (17/10).

Jokowi-JK juga akan menyambangi Gereja Katedral yang menggelar acara bertema "Doa bagi Kesejahteraan Bangsa".

Penanggungjawab acara Benny Susestyo menjelaskan, Misa akan dimulai sekitar pukul 19.00 hingga 20.00 yang dihadiri kurang lebih 2000 umat. Nantinya, kata dia, akan hadir pula dari Keuskupan Agung Jakarta. Selain itu juga dari PGI dan KWI.

JAKARTA -- Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla akan menghadiri doa bersama dan bersilaturahim dengan umat Hindu di Pura Agung Wirasatya, Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News