UMI Makassar Wisuda 1.625 Mahasiswa

UMI Makassar Wisuda 1.625 Mahasiswa
UMI Makassar Wisuda 1.625 Mahasiswa
MAKASSAR -- Universitas Muslim Indonesia (UMI) mewisuda mahasiswanya sebanyak 1.625 orang. Wisudawan tersebut terdiri atas tiga jenjang, yakni S1, S2, dan S3. Hanya saja, khusus untuk S2 dan S3, wisudanya baru akan digelar hari ini, Senin (24/12).

Rektor UMI, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA, mengatakan, mahasiswa jenjang S1 yang diwisuda tersebut berasal dari 11 fakultas berbeda. UMI, kata dia, menyiapkan beasiswa 50 persen pembayaran Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP) bagi mahasiswa berprestasi dalam wisuda tersebut.

"Khusus bagi anak-anakku yang masuk kategori wisudawan berprestasi, jika ingin melanjutkan pendidikan pada jenjang S2 program pascasarjana UMI, insya Allah akan diberikan beasiswa sebanyak 50 persen SPP," ujar Masrurah di Auditorium Aljibra Kampus II UMI, Sabtu, 22 Desember.

Selain beasiswa kepada para alumni yang berprestasi, UMI juga menyiapkan beasiswa kepada para alumni SMU sederajat. Namun syaratnya harus berprestasi di sekolahnya dan termasuk kategori tidak mampu.

MAKASSAR -- Universitas Muslim Indonesia (UMI) mewisuda mahasiswanya sebanyak 1.625 orang. Wisudawan tersebut terdiri atas tiga jenjang, yakni S1,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News