UMKM SandiUno Gelar Bazar Sembako di Pamekasan, Bisa Ditebus dengan Rp 10 Ribu

UMKM SandiUno Gelar Bazar Sembako di Pamekasan, Bisa Ditebus dengan Rp 10 Ribu
Bazar sembako murah yang diadakan sukarelawan Sandiaga di Pamekasan.Dok: UMKM Sahabat Sandi.

jpnn.com, PAMEKASAN - Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi melakukan terobosan nyata dengan menghadirkan bazar sembako murah yang dapat ditebus Rp 10 ribu di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Perwakilan UMKM Sahabat Sandi Pamekasan, Muzakki mengatakan program ini sebagai bentuk kepedulian atas masalah ekonomi yag dialami masyarakat.

Mereka juga berupaya memperkenalkan Sandiaga Uno kepada masyarakat Pamekasan. Lewat programnya, Muzakki berharap kepedulian Sandiaga Uno dapat dirasakan langsung oleh warga.

"Paket sembako dapat ditebus hanya Rp 10 ribu dari harga yang dibelinya Rp 33 ribu. Kami melihat makin hari sembako meningkat harganya, jadi bagaimana masyarakat bawah betul-betul merasakan dukungan dari Pak Sandi," ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (23/8).

Masyarakat sangat antusias terhadap bantuan konkret, hal ini dapat dilihat dari ratusan paket sembako ludes hanya sekejap mata.

Menurut Muzakki, dengan harga Rp 10 ribu saja sudah mendapatkan minyak satu liter, gula satu kg, dan bumbu dapur.

"Dengan paket yang ditebus Rp 10 ribu dapat dijangkau, makanya masyarakat di sini sangat antusias tadi banyak dari dusun-dusun berdatangan," ujar Muzakki.

Muzakki menjelaskan setelah mengadakan bazar sembako murah akan ada program lanjutan, yakni pelatihan sabun.

Sukarelawan UMKM Sahabat SandiUno menggelar bazar sembako murah di Pamekasan, Madura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News