Undang Ganjar, PDIP DKI Gelar Konsolidasi demi Kemenangan Total di 2024

Undang Ganjar, PDIP DKI Gelar Konsolidasi demi Kemenangan Total di 2024
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo (kiri) bersama Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono (kanan) di Stadion Bima, Cirebon, Sabtu (3/6). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo akan menghadiri acara konsolidasi DPD PDI Perjuangan Jakarta yang direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni 2023.

Acara tersebut akan berlangsung di Basketball Hall Senayan dan dihadiri oleh seluruh pengurus, kader, anggota legislatif, caleg, serta simpatisan PDI Perjuangan di Jakarta.

“Acara konsolidasi DPD PDI Perjuangan Jakarta bertujuan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menjalankan visi dan misi partai serta mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk menghadapi tantangan politik di masa depan,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Ady Wijdaya di Tebet.

Kehadiran Ganjar Pranowo sebagai bakal capres dari PDIP diharap memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh peserta konsolidasi.

Acara ini juga akan diisi dengan kegiatan lainnya yang bertujuan untuk memperkuat jaringan serta mempererat hubungan antara pengurus, kader, anggota legislatif, caleg, dan simpatisan PDIP Jakarta.

PDI Perjuangan DKI Jakarta mengajak seluruh pengurus, kader, anggota legislatif, caleg, dan simpatisan PDIP Jakarta untuk hadir dalam acara ini dan menyampaikan aspirasi serta ide-ide konstruktif dalam memajukan partai dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Konsolidasi DPD PDI Perjuangan Jakarta adalah momen penting untuk memperkuat kebersamaan dan kesolidan dalam menghadapi tantangan politik yang ada.

“Target kami jelas, kembali menjadi pemenang dalam pemilu legislatif di Jakarta, dan juga memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontelasi Pilpres di Jakarta,” Tambah Ady

Kehadiran Ganjar Pranowo sebagai bakal capres diharap memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh anggota PDIP DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News