Undian Ringan Juara Bertahan

Undian Ringan Juara Bertahan
Undian Ringan Juara Bertahan
INTER Milan mendapat lawan ringan dalam upaya mengejar hat-trick juara di ajang Coppa Italia. Inter yang langsung tampil di babak 16 besar itu hanya menghadapi Genoa. Nerazurri -sebutan Inter- diuntungkan karena akan bermain di kandang sendiri, Giusppe Meazza, dalam laga yang dimainkan pada 19 Januari tahun depan itu.

Inter adalah jawara dua edisi terakhir. Pada musim 2009-2010 atau semasa masih ditangani Jose Mourinho, Inter mengalahkan AS Roma 1-0. Sedangkan musim lalu, di bawah kendali Leonardo, Inter mengungguli Palermo 3-1. Kedua laga sama-sama dimainkan di Olimpico Roma.

Karena itu, menjadi tantangan bagi allenatore Inter Claudio Ranieri untuk mengikuti jejak Mourinho dan Leonardo. "Coppa Italia adalah ajang yang lebih realistis (untuk dijuarai) dibandingkan Serie A," ujar Ranieri seperti dilansir di situs resmi klub.

Sebagai catatan, Ranieri pernah sekali memenangi Coppa Italia. Yakni, pada 1996 semasa menukangi Fiorentina. "Sangat membahagiakan apabila mampu mengulang memori 15 tahun lalu itu bersama Inter,"  tutur pelatih yang juga memenangi Serie B musim 1993-1994 dan Piala Super Italia 1996 bersama Fiorentina itu.

INTER Milan mendapat lawan ringan dalam upaya mengejar hat-trick juara di ajang Coppa Italia. Inter yang langsung tampil di babak 16 besar itu hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News