Unggah Video Ini, Nikita Mirzani Malah Dibilang Pencitraan

Unggah Video Ini, Nikita Mirzani Malah Dibilang Pencitraan
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani rupanya punya jiwa sosial yang cukup tinggi. Baru-baru ini, Nikita Mirzani memberikan uang kepada seorang pria yang nyaris bunuh diri (bundir) karena frustasi tak bisa menebus ijazah.

Dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani memperlihatkan sejumlah uang yang diberikan pada pria tersebut.

"Nih bener yah buat ngambil ijazah jangan huat yang lain, dosa lu bohong ke gue. Ya udah tahnk you," kata Nikita Mirzani.

Dari keterangan yang ditulis Nikita, pria tersebut ternyata salah satu bintang tamu dalam acara yang dipandunya.

"Ni pada mau bilang apalagi loe pada. Mau bilang gue pencitraan mau bilang gue pamer!! Bodo amad. Terserah yg penting gue udah tebus tuh ijazah bintang tamu yang frustasi mau bunuh diri. Semoga dia bisa tepati janji nya bakalan kerja dengan rajin," tegas Nikita.

Pemain film Nenek Gayung ini pun tak peduli aksinya itu dianggap pencitraan. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya peduli dengan pria tersebut lantaran memiliki masalah keuangan.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani memberikan sejumlah uang pada seorang pria yang nyaris bunuh diri (bundir) karena frustasi tidak bisa menebus ijazah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News