Fantastic Beast 2

Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Orientasi Seks Dumbledore

Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Orientasi Seks Dumbledore
Sosok Dumbledore muda (Jude Law) di trailer Fantastic Beast: The Crime of Grinderwald. Foto: Warner Bros.

jpnn.com - Potterhead mungkin terbiasa melihat Albus Dumbledore sebagai kepala sekolah Hogwarts. Sosok yang lekat sebagai pria berusia 150 tahun dengan janggut putih panjang dan sikapnya yang berwibawa.

Dalam sekuel Fantastic Beast yang berjudul Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald, kita akan menyaksikan sosok Dumbledore dalam usia yang jauh lebih muda. Jude Law ditunjuk memerankan karakter tersebut.

Cuplikan penampakan Law sebagai Dumbledore muda bisa disaksikan dalam trailer The Crimes of Grindelwald yang dirilis empat bulan lalu. Film tersebut di-setting sekitar 1926–1945.

Secara penampilan, Law tentu tampak jauh lebih muda jika dibandingkan dengan karakter Dumbledore yang diperankan Richard Harris dan Michael Gambon dalam franchise Harry Potter. Sikapnya pun lebih luwes.

’’Ada selera humor, ’nakal’, sedikit anarkistis, keyakinannya akan kebenaran, serta perasaan misterius,’’ ungkap Law sebagaimana dilansir Entertainment Weekly.

Law tidak asing dengan kisah Harry Potter. Anak-anaknya tumbuh besar dengan menonton film tersebut. Sebagai orang tua yang mendampingi, Law menyukainya. Hingga dia berkesempatan duduk bersama sang author, J.K. Rowling.

’’Dia memberiku pemahaman tentang perjalanan hidup Albus, siapa dia, isi kepala, maupun isi hatinya,’’ tuturnya.

Karakter Dumbledore kali ini pun lebih dari sekadar versi muda Dumbledore yang biasa kita kenal. Law membentuk karakter itu sejak awal. Tak terlalu berpatokan dengan peran yang dimainkan Harris dan Gambon.

Potterhead mungkin terbiasa melihat Albus Dumbledore sebagai kepala sekolah Hogwarts. Sosok yang lekat sebagai pria berusia 150 tahun dengan janggut putih

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News