Ungu Hingga Ndarboy Genk Ramaikan Konser Spektapora di Madiun

Ungu Hingga Ndarboy Genk Ramaikan Konser Spektapora di Madiun
Ungu Hingga Ndarboy Genk Ramaikan Konser Spektapora di Madiun. Foto: Prestige Promotions

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Ungu hingga Ndarboy Genk bakal meramaikan konser Spektapora di Stadion Wills, Madiun, Jawa Timur, pada 29 Juli 2023, mulai pukul 16.00 WIB.

Sederet penyanyi lain juga akan tampil di konser yang diselenggarakan Prestige Promotions, seperti Feby Putri, Woro Widowati, Wandra Restusiyan, dan Filla Talia.

Chairman Prestige Promotions Rudy Salim mengatakan Spektapora merupakan festival musik rakyat yang menampilkan beragam genre musik.

"Dari musik pop, rock, folk, dan dangdut koplo yang dibawakan oleh barisan seniman berbakat luar biasa,” ujar Rudy Salim, di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Rudy, tiket Spektaporia dijual terbatas dan bisa dibeli mulai 23 Juni 2023, melalui platform online mulai Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu.

"Setelah konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang kami gelar tiketnya habis, kami ingatkan agar jangan sampai kehabisan lagi," tuturnya.

CEO Prestige Promotions Untung Pranoto memastikan konser Spektapora akan berbeda dari festival musik lainnya.

"Festival ini akan membawa kesan penontonnya hingga pulang ke rumah. Kami pikirkan semua dari stage, LED, lighting, sampai konsep detail panggung," katanya.

Mulai dari Band Ungu hingga Ndarboy Genk bakal ramaikan konser Spektapora di Madiun, pada Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News