Unik, Bupati Lantik Pejabat di Sawah

Unik, Bupati Lantik Pejabat di Sawah
Unik, Bupati Lantik Pejabat di Sawah
BA"A-Bupati Rote Ndao, Leonard Haning mengambil sumpah dan melantik enam pejabat struktural eselon III lingkup Pemkab Rote Ndao, Rabu (16/1), di dalam areal persawahan kompleks Ne’e.

Uniknya acara pelantikan tersebut tidak diadakan di dalam ruangan yang mewah dan adem layaknya pelantikan pejabat–pejabat sebelumnya. Kali ini orang nomor satu di kabupaten terselatan NKRI ini melantik enam orang pejabat itu di dalam areal sawah yang penuh lumpur dan berair.

Pantauan koran ini di lokasi pelantikan, semua pejabat yang akan dilantik ramai-ramai menggulung kaki celananya dan masuk dalam air yang bercampur lumpur itu disaksikan oleh para petani yang kebetulan saat itu sementara mulai mengolah sawahnya untuk hendak ditanam.

Sebelum diadakan pelantikan, Bupati meminta agar seluruh peserta yang hadir juga harus masuk bersama-sama dengan pejabat yang baru akan dilantik itu kedalam sawah tersebut, jika tidak, maka Bupati tidak akan melangsungkan pengambilan sumpah dan pelantikan itu. 

BA"A-Bupati Rote Ndao, Leonard Haning mengambil sumpah dan melantik enam pejabat struktural eselon III lingkup Pemkab Rote Ndao, Rabu (16/1), di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News